.. Singapore .. Day 3-4 (Kamis,Juma’at 6-7 Oktober 2011)

Hari ke 3, …dan ke 4 di Singapore. Kok ceritanya digabung di satu postingan? yiuukk mareee dibaca..dibacaaa

Kamis 6 Oktober 2011

Bangun tidurr cuapekkk polll efek seharian jalan di hari ke 2 mana semaleman Keilano rewel tidurnya kebangun aahh pasti kecapekan ni anak (ngebatin).

Ciuman pagi mendarat di pipi si anak lanang pagi ini, dann maigatttt badannya angettt. Wah wahh panik abisss, di negara orang gak punya refrensi dokter anak, aduh aduh gimana niii.. Dari kepala-kaki yaakk confirm 38 derajat suhu tubuhnya. Jujur sebenernya gak terlalu panik soalnya agak2 nyesel juga pasti efek kemaren di forsir pergi sampai malem, maapkan ibu naakkkk.

Nyeselll, nyeseeellllllll, pingin ngamuk, marah sama diri sendirii. Ya kok kemaren gak mikirrr kan kemaren Keilano renang di Zoo, telat makan (br makan siang stl pulang dari Zoo), pergi sampai malem naik MRT + bis malem2 yang sarat angin malem..huhuuuuuu. Untung Keilano gak rewel, cuma bilang “Kei panas ibu” , si Ibu mewek aja…

Rembukan sama suami + kakak, hari ini gak kemana-mana (khususnya Kei dan ibu) buat istirahat. Ayah + kakak acara bebas kalo mau jalan2 sekitar Bugis/Mustafa utk nyicil beli oleh2. Tapi ibu cuma fokus gimana caranya supaya Kei dapet asupan makanan , istirahat, minum obat penurun panas titik. Akhirnya untuk sarapan hari itu minta tolong ayah utk turun ke kopitiam bawah hotel beli sarapan, Bubur polos untuk Keilano, Nasi Lemak 2 untuk ber 3, Mie goreng 1 utk rame2, plus Mie canton (semacam mie ayam gitu utk Kei). Bubur ditolak akhirnya dimakan ayah, si Kei milih utk makan Mie Canton, dan habissss yeaaaa.. Minum obat terus tidur lagi, sampe sore ya nak.

Seharian mantau suhu badan si bocil, so far ya paling tinggi 38c dan sampai sore belum turun juga. Untungnya yang gak bikin khawatir banget si bocil masi sumringah,ceria, mau minum air putih banyak, makanan sedikit2 masuk. Doa komat kamit berharap besok pagi suhu badan turun dan kembali normal. Amin.

 

 

Jum’at 7 Oktober 2011

Senang..berkat doa ibu, ayah dan usaha Kei akhirnya Kei udh gak panas hari ini..aselii normal senormal2 nya hihiii hebatttttt!

Balik ke acara liburan, itinerary agak2 berubah..seharusnya kemaren kita ke Sentosa seharian tapi krn Kei baru sakit terpaksa Sentosa dicoret aja ngeri kena angin pantai lagi ntar masuk angin lagi. Kita hari ini mutusin untuk jalan santai aja beli oleh2 + liat2 ke Chinatown dan Orchard mengingat kalo besok ke Orchard pasti penuh soalnya weekend.

Jam 9 kita turun ke kopitiam bawah, hari ini sarapan nasi lemak, kaya toast + tea, beli susu UHT di sevel lanjot berangkat ke Chinatown by MRT. Sekitar jam 9.30 kita sampai Chinatown, masi sepi tapi beberapa toko udah buka, perburuan cari oleh2 dimulai. Di Chinatown sampai jam 11 siang, bocil mulai rewel ngantuk dan kita cabut menuju Orchard untuk maksi dan janjian sama salah satu temen gereja #EchaKapitan.

 

 

First stop at Orchard di Ion, maksi dulu di foodcourt nya (lupa namanya), beli titipan keponakan sepatu Rubi. Kelar Ion kita menuju Takashimaya beli titipan bapak di Harley Davidson store nya, ke department store beliin Kei mainan Thomas and Friends maksi lagi di KFC Takashimaya. Sambil nunggu #EchaKapitan dateng, melipir ke HnM (penasaran), astagaaa penuhhh gak jelas gitu dan menurut saya store nya biasa aja, barangnya pun gak terlalu murah juga. Untuk asesoris oke banget lucu2, tapi kalo baju bukan style dirikyuu (ngeles gak punya duit padahal mo beli hahahahaa)

Kelar HnM ketemuan sama #EchaKapitan, #Rachel di Charlie Brown Coffee Shop Somerset 313, diajak ngopi, nyusu (eh salah ya..maksudnya minum hot chocolate) tambah senengnya soalnya ditraktir (gak tau malu, dasar turis kere hahahaa) makasii ya Cha, Rachellll. Ngobrol2 bntar sambil ngupi2 cuma sejam’an trus cabut soalnya takut Kei kecapean lagi. Sebelum pulang mampir supermarket dulu beli susu Kei + Aqua.

Thanks God hari ini Kei bisa diajak kompromi badan sehat, gak rewel, acara belanja jadi sukses.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s