.. Singapore .. Day 1 (Selasa 4 Oktober 2011)

Here we comeeeee, yohooooooo…

Salah satu target tahunan akhirnya bisa terealisasi (dengan susah payah) hussshh ngeluh ajaa gak boleh ah, yang penting sudah terlaksana, selamat, senang what else? Tx to Lord.

Tanggal keberangkatan dipilih dari hasil hunting tiket murah Air Asia. Sengaja milih flight pagi biar masi sempet jalan2 siang dan sore nya. Perjalanan mulus, ON TIME! Bravo Air Asia! dari CKG jam 7 pagi sampai CHANGI Airport jam 9 pagi waktu setempat. Cuaca mendung, gerimis menyambut di Singapore..flight juga sempet sedikit bumpy sekitar 15 menit menjelang landing but overall kita menikmati dan bersyukur selamat sampai tujuan.

Langsung menuju Hotel V Lavender by Taxi, memakan waktu sekitar 15 menit dan argo Taxi nya sekitar Sing $17 (100 rbu an). Sampai hotel ternyata kita diperbolehkan check in karena memang kamar sudah siap, asiiik bisa naruh tas dan istirahat sebentar. Review mengenai kamar hotel dulu ya… Untuk kamar termasuk  sempit dan agak kecil (kita book utk triple dng 1 double bed, dan 1 single bed), untuk kebersihan kamarnya okee banget bersih, fasilitas di dalam kamar lumayan ada kulkas, teko elektrik, aqua 3/per hari. Kamar mandi bersih tapi ukurannya kecil dan sempit.

Setelah istirahat, kami mengubungi salah satu teman suami yg kebetulan dengan senang hati mau nemenin makan malam pertama di Singapore (poke @KentCun and @RamaLie), janjianlah kita di Bugis Junction. Sharp at 7 oclock kita ketemuan di dkt Mc Donald BJ, oya dari hotel ke Bugis cuma sejauh 1 MRT station jalur hijau.

Tx to Ken and wife, ternyata kita ditraktir malam it..hihiii makasii makasii (tau aja kita turis backpacker :p alias turis kere modal pas-pas an). After dinner we took a walk around Bugis, and goin to Bugis Street the famous street market in Asia. Kalau ditengok Bugis Street ini mirip2 kayak Blok M Mall bawah terminal (bener kan namanya Blok M Mall cmiiw), ada yg jual baju, souvenir Singapore, makanan, buah, tas, asesoris lengkappp.

Sambil jalan2 kita nyicil beli oleh2. Tapi sayangnya gak bisa terlalu lama disana soalnya badan udah capek, plus cuaca pas gak begitu mendukung sedikit gerimis. Sekitar jam 10an kita say goodbye sama Ken dan isterinya, dan langsung balik ke hotel.

Hari pertama di Singapore nya cukup menyenangkan. Waktunya istirahata soalnya besok nya kita mau jalan2 ke Singapore Zoo seharian. Lanjut ke page berikutnya yaaaahhh🙂