Tulisan di akhir Tahun 2011

Hai haii…

Maafkan saya ‘vakum’ ngisi blog ini dng tulisan dan gambar selama kurang lebih hampir 3 bulan. Kalo ditanya kemana aja, jawabannya di rumah sibuk masak, ngebento, ngerjain orderan catering kecil2an, ngurus anak suami, mandiin anak (tapi gak mandiin suami lo ya hihiii maap out of topik), dll. Bukannya sok sibuk tapi emang beneran sibuk.

Apa yang terjadi selama 3 bulan terakhir? nanti bakal saya ringkas disini.

OKTOBER

Kita sekeluarga liburaannn looh..eh sebenernya sama kakak saya juga lumayan refreshing tapi bikin kantong kempes dan berefek sampai sekarang hiiihiii. Liburannya deket kok, cuma sejam dr Jakarta yupp kita ke Singapore. Five days trip nya sungguh sangat menyenangkan, secara bawa toddler yaa sedikit rempong juga but over all everyone is happy. Ngapain aja di Singapore?? nanti diulas di post berikutnya aja ya..

NOVEMBER

Bisa dibilang bulan ini bulannya panen rejeki dari usaha catering Bento saya. Thank you to the Lord, dari awal bulan sampai akhir bulan setiap weekend nya pasti ada pesenan dan jumlahya juga lumayan. Ehemmm tapi jangan ditanya duitnya kemana?? bablassss abiss diputer buat beli perlengkapan Bento yang super muahalll itu…huuaa hiksss

Another precious moment happened in this month adalah Ulang Tahun Keilano yang ke 3. Gak ada perayaan besar2an, cuma tiup lilin di sekolahan gak ada kado special juga karena kado nya udah berbentuk jalan2 di bulan sebelumnya. Kasak kusuk ultah ke 3 nya Kei nanti di post ingan lain yaaa.

 

Selamat membaca kembaliii, semoga terhibur dengan postingan2 baruu nyaaa *tarik confetti*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s