Our RED Easter (2011)

Ini Paskah kedua untuk  Keilano. Tahun ini saya ingin Paskah kedua Keilano berkesan untuknya ketika ia besar nanti.

With a minimum budget, saya ingin membuat sebuah perayaan Paskah seperti orang barat hahahaaaa (wong jowo sing ke barat2 an) ada acara mencari telur, membuat dessert table untuk anak2 dan acara makan besar yang menunya sedikit ringan.

Perencanaan awal dari 2 bulan sebelumnya, dengan membuat konsep perayaan yang diinginkan. Dan saya menyimpulkan perayaan Paskah tahun ini bertema “RED” / merah. Karena selama ini Paskah selalu identik dangan warna putih, ada sedikit kebosanan dengan trend warna putih tersebut (untuk saya pribadi). Setelah konsep dijadikan coret2 an, saya mulai menyusun detail acara, menu yang akan disajikan (baca: semuanya beli utk makanan ringannya, utk makanan beratnya baru masak sendiri), sampai saudara yang diundang.

And this is our RED easter, take a look

Leave a Reply

